Sebenarnya Apa Itu Gelombang Photon?

APAKAH RADIO GELOMBANG?

Cahaya terdiri dari partikel kecil yang disebut "foton. Lampu ini terbuat dari partikel yang disebut foton, bergerak dalam gelombang ..." foton dalam cahaya tampak memiliki jumlah sedang energi. Ketika foton memiliki energi yang lebih sedikit, mereka menjadi radiasi ultraviolet, yang tidak bisa dilihat, tetapi dapat memberikan matahari. Dengan lebih banyak energi daripada foton di x-ray, yang bergerak melalui Anda. Jika foton memiliki lebih banyak energi, menjadi sinar gamma, meninggalkan bintang ketika meledak.

Tapi ketika foton memiliki energi kurang sedikit dari foton cahaya tampak, yang dikenal sebagai radiasi infra merah. Hal ini dapat merasa panas. Akhirnya, kita sebut foton dengan energi setidaknya "gelombang radio". Radio gelombang dari orang asing titik dalam ruang - bintang terdingin dan tertua dan dengan lebih put bahan ke dalam ruang kecil. Gelombang radio memberitahu kita tentang bagian-bagian dari alam semesta yang kita tidak akan tahu bahkan ada jika kita hanya menggunakan mata atau teleskop kita lihat foton terlihat.

GELOMBANG DAN FREKUENSI

Radio astronom menggunakan foton radio untuk belajar tentang alam semesta yang tak terlihat. Foton bergerak dalam gelombang, karena mereka adalah roller coaster yang hanya menggunakan dua buah lagu yang sama berulang-ulang [1]. Ukuran gelombang foton - foton panjang gelombang di mana ukuran gelombang. - melakukan notifikasi Anda energi. 1 menunjukkan dua gelombang dengan panjang gelombang yang berbeda. Jika gelombang panjang, tidak punya banyak energi; Jika Anda memotong, ia memiliki banyak energi. gelombang radio memiliki banyak energi, dan itu berarti bergerak dalam gelombang besar dengan panjang gelombang panjang. Gelombang radio bisa mencapai ratusan kaki atau beberapa sentimeter.


Para astronom juga berbicara tentang berapa banyak gelombang ini melewati titik setiap detik - "frekuensi gelombang radio Jumlah gelombang cahaya yang melewati sebuah titik dalam satu detik .." Anda dapat menganggap frekuensi membayangkan genangan air . Jika batu dilemparkan ke dalam air, mengalir gelombang di kolam. Jika Anda berdiri di dalam air, ombak menghantam pergelangan kaki. Jumlah gelombang dalam pukulan kedua untuk mengatakan frekuensi gelombang. Gelombang kedua disebut Hertz1 1 Hz berarti gelombang melewati suatu titik dalam satu detik. Sebuah megahertz setengah juta gelombang melewati setiap detik .. Sebuah juta gelombang per detik adalah 1 MHz. Jika gelombang panjang, apalagi yang melanda setiap detik, gelombang begitu lama memiliki frekuensi yang lebih rendah. Gelombang radio memiliki panjang gelombang panjang dan frekuensi kecil. Serba Serbi radio lainnya dapat dilihat di Xchannel ID Setel Musik Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Menara Radio Bisa Mengalami Korslet?

Apakah Gelombang Radio Terurai Menjadi ION?

Bagaimana Cara Stasiun Radio Mendapatkan Untung?